Penawaran Verizon Terbaik Untuk Pelanggan Baru 2022

– Iklan –

Verizon lebih dari sekadar penyedia layanan internet dan menawarkan beberapa penawaran terbaik untuk pecinta gadget dan layanan internet terbaru. Apakah Anda ingin mengambil model iPhone 14 terbaru tanpa biaya atau ingin meningkatkan ponsel Anda saat ini ke sesuatu yang luar biasa, Verizon memiliki kesepakatan hanya untuk Anda. Kesepakatan ini bahkan lebih bermanfaat bagi pelanggan baru, meskipun banyak yang terbuka untuk pelanggan baru dan yang sudah ada.

Terlepas dari penawaran pada smartphone dan aksesori lainnya, penawaran perusahaan di internet dan layanan streaming juga merupakan salah satu dari jenis dan mencakup platform teratas seperti Disney+, Hulu, dan sebagainya. Anda juga bisa mendapatkan penawaran untuk iWatches jika Anda membutuhkan jam tangan pintar tanpa merusak bank.

Kami akan menyarankan Anda meluangkan waktu untuk meninjau penawaran untuk memilih yang terbaik. Namun, Anda dapat menggunakan tautan di bawah ini untuk beralih ke penawaran yang paling Anda minati dengan cepat.

Penawaran iPhone Verizon Terbaik Untuk Pelanggan Baru

– Iklan –

Verizon memiliki penawaran luar biasa bagi pelanggan baru dan lama untuk mendapatkan iPhone yang mereka inginkan, terutama model iPhone. Anda dapat dengan cepat memeriksa semua penawaran ponsel cerdas yang tersedia di Verizon di sini

Penawaran Model iPhone 14

  • iPhone 14, 14 Pro, dan 14 Pro Max: Kesepakatan ini menawarkan kepada pelanggan baru dan yang sudah ada dengan paket tak terbatas kesempatan untuk mendapatkan diskon hingga $1000 untuk model iPhone 14 yang disebutkan saat mereka memesan dengan Verizon. Sebagai pelanggan baru yang bermigrasi dari penyedia jaringan lain, Anda juga akan mendapatkan kartu hadiah $200 gratis yang dapat diterima di mana saja di AS.
  • iPhone 14 Plus: iPhone 14 Plus akan dirilis secara resmi pada 7th Oktober 2022, tetapi Verizon menawarkan pelanggan baru dan yang sudah ada dengan paket tak terbatas kesempatan untuk memesan di muka telepon dan mendapatkan diskon hingga $800.

Mirip dengan kesepakatan di atas, Anda juga akan mendapatkan kartu hadiah senilai $200 jika Anda beralih dari penyedia jaringan lain.

Penawaran Model iPhone 13

  • iPhone 13 Pro Max: Verizon menawarkan kesempatan kepada pelanggan baru yang berlangganan paket tak terbatas untuk meraih iPhone 13 Pro Max seharga $15 per bulan. Mereka yang beralih dari penyedia jaringan lain juga akan mendapatkan kartu hadiah $200 gratis.
  • iPhone 13 Pro: Anda bisa mendapatkan iPhone 13 Pro dengan membayar $10 per bulan jika Anda mendaftar ke paket Verizon tanpa batas. Anda juga akan mendapatkan kartu hadiah $200 gratis jika Anda beralih dari penyedia jaringan lain.
  • iPhone 13 Mini: Ini adalah salah satu penawaran menakjubkan yang saat ini dapat dinikmati oleh pelanggan baru dan lama di Verizon. Kesepakatan ini memungkinkan Anda untuk menukar ponsel lama Anda untuk mendapatkan iPhone 13 mini gratis saat Anda berlangganan paket tak terbatas.

Kesepakatannya mirip dengan iPhone 12 yang akan dibahas nanti, meskipun tidak lebih baik, menurut saya, karena Anda masih perlu berdagang. Namun, mendapatkan iPhone 13 mini dengan imbalan hanya ponsel Anda saat ini adalah sesuatu yang Anda mungkin tidak pernah terpikirkan. Jangan lupa bahwa pengguna baru masih bisa mendapatkan kartu hadiah $200 saat beralih ke penyedia jaringan lain.

  • iPhone 13: Mirip dengan kesepakatan pada iPhone 13 mini di atas, Anda juga dapat menukar ponsel Anda saat ini untuk mendapatkan iPhone 13 saat Anda berlangganan paket tak terbatas di Verizon. Pelanggan baru juga bisa mendapatkan kartu hadiah $200 ketika mereka beralih dari penyedia layanan jaringan lain untuk mendapatkan kesepakatan.

gambar 100506387 15064200

Penawaran iPhone Lainnya Oleh Verizon

  • iPhone 12: Seperti yang dibahas sebelumnya, Anda bisa mendapatkan iPhone 12 secara gratis saat Anda berlangganan paket tak terbatas dan mendapatkan saluran baru di Verizon. Ini mungkin kesepakatan terbaik, mengingat fitur dan harga ponsel di pasar. Pengguna baru juga akan mendapatkan kartu hadiah $200 untuk beralih.
  • iPhone 12 mini: Verizon juga memberikan iPhone 12 mini secara gratis saat Anda berlangganan paket tak terbatas. Ini adalah pilihan terbaik Anda jika Anda tidak punya cukup uang untuk mendapatkan baris baru dan ambil kesepakatan iPhone 12. Pelanggan baru juga akan mendapatkan kartu hadiah $200 untuk beralih dari penyedia jaringan lain.
  • iPhone SE 2022: Pelanggan baru dan lama yang berlangganan paket tak terbatas dan mendapatkan saluran baru dapat memilih iPhone SE 2022 alih-alih iPhone 12. Ini adalah kesepakatan luar biasa lainnya dan tidak memerlukan tukar tambah. Seperti biasa, pelanggan baru juga akan mendapatkan kartu hadiah senilai $200 untuk beralih dari penyedia jaringan lain.

Penawaran Android Verizon Terbaik Untuk Pelanggan Baru

Verizon menawarkan pelanggannya penawaran luar biasa untuk perangkat Samsung dan Google terbaru. Beberapa yang terbaik yang dapat Anda ambil tercantum di bawah ini dan dilengkapi dengan bonus kartu hadiah $200 untuk pelanggan baru yang beralih dari penyedia jaringan lain.

Penawaran Perangkat Samsung

  • Galaxy Z Lipat 4: Sejak Verizon berhenti membeli satu dan mendapat diskon $800 dari penawaran pembelian kedua di Galaxy Z Fold 4, perusahaan mengganti penawaran dengan kesepakatan ini yang memungkinkan pengguna mendapatkan diskon hingga $1000 saat mereka menukar ponsel lama mereka.
  • Galaxy Z Lipat 3: Anda bisa mendapatkan diskon hingga $800 saat membeli saluran baru, berlangganan paket tak terbatas, menukar ponsel lama Anda, dan membeli Galaxy Z Fold 3 di Verizon.
  • Galaxy Z Balik 4: Jika Anda ingin mendapatkan sesuatu yang lebih inovatif, Anda juga dapat membeli Galaxy Z Flip 4 dengan tukar tambah hingga diskon $1000 untuk harga awal ponsel. Anda tidak perlu berlangganan paket tak terbatas, yang membuat kesepakatan itu hebat.
  • Galaxy S22 dan S22 Ultra: Verizon menawarkan pelanggannya diskon hingga $800 dan $1000 saat mereka menukar ponsel lama mereka masing-masing dengan S22 dan S22 Ultra. Penawaran serupa juga tersedia untuk anggota lain dari seri S22, dan Anda bisa mendapatkannya jika Anda mengagumi seri Galaxy S terbaru dari Samsung.
  • Galaxy S21 Plus: Ada beberapa penawaran yang datang dengan Galaxy S21 Plus. Dalam contoh pertama, Anda bisa mendapatkan diskon hingga $1000 dari harga telepon jika Anda menukar telepon lama Anda, termasuk yang rusak, dan berlangganan paket tak terbatas di Verizon.

Alih-alih kartu hadiah $200, pelanggan baru yang beralih dari penyedia jaringan lain juga akan mendapatkan kredit senilai $1000, sementara pelanggan yang sudah ada mendapatkan hingga $700 jika mereka berlangganan Verizon’s Get More Plan dan $440 untuk paket lain dengan kesepakatan ini.

  • Galaxy S21 Ultra dan S21: Kesepakatan pada S21 Ultra dan S21 memungkinkan Anda mendapatkan diskon hingga $800 saat Anda menukar ponsel lama Anda di Verizon. Anda juga mendapatkan kartu hadiah senilai $300 alih-alih $200 saat Anda menukarkan dengan S21 Ultra.
  • Galaxy S20 FE 5G: Ini adalah salah satu penawaran gratis di Verizon, dan Anda bisa mendapatkannya hanya dengan membeli saluran baru dan berlangganan paket tak terbatas di Verizon.
  • Galaxy A42 5G: A42 5G adalah salah satu Android kelas menengah paling kuat dari Samsung di pasar dan hanya selangkah di belakang seri Galaxy S premium. Anda bisa mendapatkan telepon hanya dengan $5 per bulan dengan paket tak terbatas di Verizon.
  • Galaxy Note 20 Ultra: Note 20 Ultra tidak begitu dikenal karena popularitas Galaxy A, S, dan Z. Namun, ponsel ini adalah salah satu ponsel Samsung teratas di pasar dan dapat diperoleh dengan tukar tambah di Verizon yang menawarkan diskon hingga $800 dari harga awal.

Penawaran Perangkat Google

  • Google Pixel 6 Pro: Verizon juga menawarkan kesepakatan yang memungkinkan Anda mendapatkan ponsel Google Pixel terbaik di pasar saat ini, seperti yang diharapkan dari rilis Pixel 7. Anda dapat menghemat hingga $800 saat menukar ponsel lama Anda dengan perangkat ini di Verizon .
  • Google Pixel 6a: Ini adalah pilihan kami untuk perangkat Google Pixel, dan dapat diperoleh secara gratis dengan paket tak terbatas di Verizon.
  • Google Pixel 6: Anda juga dapat menghemat hingga $700 saat menukar ponsel lama Anda dengan Google Pixel 6 di Verizon.

Penawaran Tablet Verizon Terbaik Untuk Pelanggan Baru

Penawaran Apple iPad

– Iklan –

Penawaran Verizon di Apple iPad memungkinkan Anda menghemat hingga $100 saat Anda membelinya melalui Verizon atau hingga $180 saat Anda menukar ponsel lama Anda. Perangkat ini tersedia untuk kesepakatan ini termasuk yang berikut:

  • Apple iPad Air 2022
  • iPad Pro 12.9 2021
  • iPad Mini 2021
  • iPad 10.2 2021

Penawaran Samsung Tablet

  • Samsung Galaxy Tab S8+ 5G: Anda juga bisa mendapatkan kesepakatan serupa dengan iPad saat Anda membeli atau menukar ponsel Anda untuk mendapatkan Galaxy Tab S8+ 5G di Verizon.
  • Samsung Galaxy Tab A7 Lite 4G: Anda bisa mendapatkan tab ini seharga $100, yang merupakan setengah dari harga pasarnya ($200) saat Anda membelinya di Verizon.

Penawaran Aksesoris Verizon Terbaik Untuk Pelanggan Baru

Penawaran Aksesoris Telepon

  • Casing iPhone: Verizon menawarkan diskon hingga 50% saat Anda membeli casing iPhone melalui platform.
  • Bluetooth, Airpods, dan Headphone: Verizon juga menawarkan diskon hingga 50% saat Anda membeli speaker Bluetooth, AirPods, dan headphone di platformnya. Beberapa kesepakatan mungkin juga memerlukan pembelian beberapa smartphone terbaru, seperti iPhone 14.

Jam tangan pintar

Anda juga bisa mendapatkan diskon $180 saat menukar jam tangan pintar lama Anda (iWatch) dengan jam tangan baru di Verizon.

Kesimpulan

Yang tercantum di atas adalah beberapa penawaran teratas di Verizon untuk pelanggan baru dan lama, dan Anda bisa mendapatkan detail lebih lanjut tentang mereka di Verizon Shop. Anda juga dapat menemukan beberapa penawaran teratas lainnya di halaman yang mungkin membuat Anda lebih bersemangat.

– Iklan –

Anda harus tahu bahwa beberapa kesepakatan mungkin terbatas, dan oleh karena itu, Anda tidak boleh menunda untuk mengambil salah satu kesepakatan yang menarik minat Anda.

– Iklan –