Kamera Terbaik dari infinix Zero X Pro yang Wajib Dimiliki

 

Infinix Zero X Pro telah resmi rilis di Indonesia pada 5 Oktober 2021 lalu. Smartphone Infinix Zero X series ini membawa teknologi terbaru yang menyasar pada orang-orang yang selalu ingin membuat perbedaan dalam berbagai hal, seperti trendsetter anak muda hingga tech savvy.

Infinix Zero X series yang kemarin diluncurkan bersama dengan produk lainnya yaitu Infinix Hot 11, menawarkan kamera canggihnya yang istimewa serta desain yang cukup unik. Maka bisa dikatakan smartphone ini menjadi sebuah jawaban akan kebutuhan masyarakat terhadap smartphone dengan teknologi kamera yang canggih serta kebutuhan lainnya.

Keunggulan Infinix Zero X Pro sebagai smartphone masa kini

Lalu apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Infinix Zero X series yang satu ini? Keunggulan utamanya yaitu ada pada kamera periskop yang dilengkapi Zoom Optic 5x serta Zoom digital 60x.

Selain itu, kameranya juga dipadukan dengan algoritma yang dijuluki sebagai Galileo Engine. Sebab mampu memotret objek bulan secara jelas.

Infinix Z ero X Pro yang berukuran 164.1 x 75.7 x 7.8 mm dengan berat 193 gram ini mempunyai 3 kamera pada bagian belakang yang tersusun segitiga. Dimana kamera utamanya berukuran 108 MP yang dilengkapi Optical Image Stabilization (OIS), kamera ultrawide 8MP serta kamera periskop 8 MP 5x optical zoom dilengkapi OIS.

Dan terdapat kamera depan yang membawa selfie punch hole berukuran 16 MP.

Spesifikasi lainnya yang terdapat pada Infinix Zero X Pro yaitu mengusung layar AMOLED dengan ukuran 6.67 inchi beresolusi 1080 x 2400 pixel. Kecerahannya mencapai 799 nits, ratio screen to body 86.5% serta kerapatan pixel 395 ppi.

Selanjutnya pada bagian mesin Infinix Zero X Pro memiliki prosesor MediaTek G95 dilengkapi RAM 8GB serta ROM 256 GB. Smartphone ini menjalankan XOS 7.6 yang berbasis Android 11.

Tertarik untuk membelinya? Di Indonesia Infinix Zero X Pro dibanderol dengan harga 4.899.000. Pada 15 Oktober mendatang, Anda bisa mendapat harga lebih murah yaitu Rp 4.549.000 pada sesi flash sale.