Cari Cartridge Printer Canon Terbaik Hanya di DatascripMall.ID    

Printer Canon tentu memiliki beberapa bagian atau komponen yang punya peranan penting untuk dapat mencetak berbagai dokumen dengan baik. Salah satu komponen penting dalam printer adalah cartridge. Cartridge dan tinta printer adalah komponen yang berfungsi menampung tinta yang akan dipakai untuk mencetak tulisan atau apapun. 

Dalam memilih cartridge sebaiknya jangan sembarangan harus menemukan yang berkualitas agar awet. Apalagi harga cartridge printer Canon juga tidak murah, jadi dengan memilih yang kualitasnya bagus dapat meminimalisir kerusakan dan pengeluaran untuk beli cartridge baru.

Memilih Cartridge Printer Canon

Anda bisa menemukan dengan mudah cartridge printer Canon dengan membelinya lewat DatascripMall.ID. Dimana situs marketplace Indonesia yang dengan targerget B2B ini menjual berbagai produk perkantoran cukup lengkap. Namun apa saja yang perlu dipertimbangkan untuk menemukan printer cartridge yang berkualitas? 

  • Ketahui Kemampuan Cartridge

Hal pertama yang bisa dilakukan untuk mencari cartridge Canon kualitas terbaik adalah dengan mengetahui terlebih dahulu seberapa kemampuan cartridge untuk mencetak kertas. Ketahui berapa banyak printer mampu mencetak kertas dengan menu page yield

Dengan mengetahui kemampuan cartridge, maka Anda bisa mempertimbangkan apakah akan membeli cartridge printer tersebut atau ingin mencari yang lain. Dimana  kemampuan mencetaknya lebih banyak. 

  • Sesuaikan Dengan Tipe Printer

Printer Canon memiliki banyak jenis, ada yang memiliki jenis dengan model laserjet yang menggunakan toner cartridge. Ada juga printer inkjet dengan menggunakan catridge jenis ink. Kemudian sesuaikan juga dengan nomor seri printer.

Satu jenis cartridge, biasanya bisa digunakan untuk beberapa seri printer tetapi tidak semua bisa kompatibel. Maka dari itu perhatikan informasi saat akan memilih cartridge

  • Warna Yang Dibutuhkan

Ketika memilih cartridge juga harus didasarkan pada pilihan warna yang dibutuhkan. Umumnya pada cartridge printer memiliki dua pilihan warna yaitu black dan CMYK. Tetapi biasanya printer Canon, saat ini sudah mengeluarkan printer dengan pilihan 6 warna. 

Warna cartridge black biasanya digunakan untuk mencetak dokumen yang menghasilkan warna hitam saja untuk cetakan monokrom. Sementara cartridge CMYK untuk mencetak warna cerah sampai gelap. Warna CMYK jauh lebih terang dibanding RGB. 

  • Kualitas Cetakan

Kemudian sangat penting untuk mengetahui bagaimana hasil cetakan dari cartridge tersebut. Anda bisa melihat dari kehalusan gradasi warna dan kepekatan yang dihasilkan. Manfaatkan alat densitometer untuk melakukan pengetesan atau bisa dilakukan secara manual. 

Untuk membandingkan kepekatan bisa dengan mencetak gambar dengan 100% warna yang pekat agar bisa mengamati kehalusan dari degradasi. 

  • Harga Yang Terjangkau

Harga printer Canon tentu saja cukup terjangkau jika membelinya di toko yang tepat. Salah satunya bisa menemukan lewat marketplace DatascripMall.ID. Dimana lewat marketplace ini anda bisa menemukan cartridge printer Canon dari berbagai seri dan juga jenis. Untuk harganya sudah pasti sangat terjangkau dibanding marketplace lain. 

Semua produk yang dijual adalah produk bergaransi resmi. Bahkan untuk cartridge saja, terdapat garansi yang membuat Anda bisa lebih nyaman saat membeli berbagai produk lewat marketplace ini. 

DatascripMall.ID bisa diandalkan untuk beli berbagai produk perlengkapan perkantoran. Apalagi didukung dengan cara belanja dan cara pembayaran yang mudah. Pilihan jasa pengirimannya sudah pasti aman dan terpercaya.  Selain printer, ada produk perlengkapan lainnya seperti tinta printer, scanner, notebook hingga desktop PC dan masih banyak lagi. 

Jika Anda membutuhkan layanan informasi produk secara lengkap bisa langsung menghubungi call center. Adapun DatascripMall.ID tidak hanya bisa ditemukan lewat website, tapi juga bisa di download lewat aplikasi yang tersedia di Google Play Store dan App Store. 

Sumber :  

https://my-best.id/138957#toc-2 

https://jualbelitoner.com/cara-memilih-cartridge-yang-berkualitas-baik/ https://blog.dimensidata.com/tips-membedakan-cartridge-palsu-atau-asli/