Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Paling Hits

Berbicara soal tempat wisata di Bali, seperti tidak ada habisnya untuk diceritakan. Karena memang balik sendiri menjadi destinasi wisata favorit baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Untuk Anda yang ingin ke Bali, salah satu maskapai penerbangan terbaik yang bisa dipilih adalah Lion Air.  Anda bisa cek penerbangan Lion Air terlebih dahulu sebelum memesan tiket pesawat untuk menuju Bali.

Saat ingin ke Bali dengan Lion Air, penting juga bagi Anda untuk mengetahui info penerbangan Lion air hari ini dan paling update. Alasannya agar ketika terjadi perubahan penerbangan, Anda bisa lebih cepat mengetahuinya.

Tempat Wisata Di Bali

Setelah mengetahui info penerbangan Lion Air hari ini, Anda juga harus tahu mau ke mana saat ke Bali. Anda yang ingin ke Bali dalam waktu dekat dan masih belum membuat daftar wisata di Bali, berikut rekomendasinya.

1. Pantai Kuta

Salah satu tujuan wisata terbaik di Bali adalah wisata pantainya. Pantai Kuta adalah pantai populer di Bali yang wajib Anda kunjungi, ketika ke pulau dewata ini. Pantai ini menyajikan pasir putih dengan bentang garis pantai yang sangat panjang dan terkenal dengan pemandangan sunsetnya yang indah. Banyak juga yang memilih ke Pantai Kuta, karena ingin melakukan aktivitas selancar apalagi para pemula.

2. Pura Uluwatu

Bali juga memiliki beberapa pura yang populer di kalangan wisatawan salah satunya Pura Uluwatu. Pura ini sangat menarik, karena lokasinya ada di ketinggian tebing sekitar 70 meter dari permukaan laut. Dari atas tebing, Anda bisa dengan mudah melihat pemandangan samudra Hindia. Pemandangan sunset dari tebing ini juga sangat cantik.

Anda juga bisa menyaksikan kera ekor panjang di sekitar area pura.

3. Pura Ulun Danu Beratan Bedugul

Pura Ulun Danu Beratan Bedugul tentu bukan merupakan tempat yang asing karena memang pura ini kecantikannya banyak muncul di sosial media dan internet. Pura ini sendiri lokasinya berada di kawasan wisata Bedugul di ketinggian 1200 mdpl.

Pura Ulun Danu memiliki udara pegunungan yang sejuk, karena pura yang sangat indah masih banyak yang menyukai latar foto di pura ini.

4. Bali Safari Marine Park

Jika ingin ke kebun binatang dengan sensasi yang menarik Anda bisa ke Bali Safari & Marine Park. Tempat wisata ini adalah sebuah kebun binatang dengan luas 400.000 meter persegi, di mana terdapat banyak jenis satwa yang berkeliaran bebas.

Anda bisa menikmati pemandangan satwa secara luas dan bisa melihat-lihat foto secara langsung dengan menaiki kendaraan safari atau dikenal dengan istilah safari journey. Di taman ini, ada lebih dari 400 spesies binatang yang bisa ditemukan.

5. Ubud Monkey Forest

Jika anda ingin mengunjungi area hutan lindung yang dikelilingi pepohonan tinggi maka wajib ke Monkey Forest yang ada di Ubud ini. Ada banyak kera ekor panjang di sini dan Anda bisa melihat-lihat pura yang ada di dalamnya juga.

6. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa juga tidak kalah terkenal dan banyak dikunjungi oleh wisatawan di Bali. Pantai ini unik karena terdapat patung panca Pandawa untuk menuju akses ke pantai. Setidaknya ada 6 patung yang ada di sini. Pantai memiliki bentangan pasir putih sekitar 1 km dengan ombak yang tenang sehingga aman untuk berenang.

7. Air Terjun Sekumpul

Yang lahir ada air terjun yang terkenal di Bali yaitu Air Terjun Sekumpul. Air terjun ini adalah yang paling terkenal di antara air terjun air terjun lainnya di Bali. Mengunjungi lokasi wisata air terjun, membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam terlebih dahulu karena lokasinya yang ada di Bali Selatan. Keunikan air terjun ini adalah terdiri dari dua air terjun kembar yang saling berdampingan dengan ketinggian 50 m.

Jadi itu tadi beberapa pilihan tempat-tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi. Untuk yang ingin ke Bali, Anda bisa dengan mudah melakukan pemesanan tiket secara online melalui tiket.com dan hanya pilih penerbangan dengan maskapai terbaik yaitu Lion Air.