APA SIH XOOPLY.ID ITU?

Xooply.id merupakan sebuah layanan produk B2B ecommerce yang dilahirkan oleh PT. Metra-Net (Metranet). Dilahirkan pada awal dekade 2010-an dengan nama UOffice yang kemudian berganti nama menjadi Xooply.id pada tahun 2016.

Mungkin banyak dari para pembaca di sini yang belum familiar dengan Xooply.id. Kami akan menerangkan secara ringkas dan padat terkait Xooply.id yang tentunya akan sangat berguna bagi Anda yang hendak melakukan pengadaan barang dan jasa.

Sebagai situs pengadaan barang dan jasa, Xooply.id tentunya memiliki ide untuk menjadi solusi bagi suplai bisnis Anda baik dalam penawaran barang dan jasa. Oleh karenanya, sangat wajar jika kategori yang ditawarkan di Xooply.id sangatlah banyak, mulai dari alat tulis kantor, peralatan elektronik, voucher, maintenance dan masih banyak lagi kategori penawaran lainnya.

Hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda yang hendak melakukan pengadaan barang dan jasa. Dengan kelengkapan varian yang ada dari Xooply.id, Anda dapat dengan mudah berselancar di situs pengadaan barang dan jasa tersebut untuk menemukan barang dan jasa yang Anda butuhkan.

Yang jelas, Xooply.id dapat menjadi solusi bagi perusahaan dalam melakukan distribusi dan transaksi kebutuhan bisnis secara online. Anda dapat melakukan penghematan biaya, tenaga sekaligus waktu.

Bayangkan jika Anda masih harus melakukan pengadaan barang dan jasa secara konvensional. Mungkin Anda butuh waktu berhari-hari, biaya tambahan serta waktu yang terbuang cukup banyak untuk mendapatkan barang ataupun jasa yang Anda butuhkan.

Hal itu tentu saja dapat menghalangi pertumbuhan perusahaan. Belum lagi jika keadaan di perusahaan sangatlah darurat sehingga harus segera dilakukan pengadaan barang dan jasa untuk hal tersebut. Tentu kendala-kendala tersebut bukanlah perkara yang mudah.

Xooply.id juga memiliki kelebihan lainnya seperti one stop B2B solutions dimana hal itu bisa menjadi suatu yang diandalkan oleh para pengguna.

Xooply.id juga dilengkapi sistem persetujuan pembelian (approval) yang terintegrasi untuk menghasilkan efisiensi yang tinggi dalam bertransaksi. Dengan begitu, setiap transaksi pengadaan barang dan jasa yang dilakukan akan terpantau dengan baik, sehingga kualitas barang dan jasa, efisiensi hingga efektivitas dapat diukur dengan baik.

Situs pengadaan barang dan jasa ini juga memberikan harga yang sangat kompetitif dan transparan melalui sistem pembayaran TOP (term of payment) maupun sistem direct payment yang bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja. Hal ini tentu akan memberikan keuntungan lebih kepada Anda, dimana Anda bisa melakukan transaksi secara cepat dimana saja Anda berada dan kapanpun di waktu yang Anda inginkan.

Seluruh transaksi pengadaan barang dan jasa yang dilakukan di Xooply.id akan tercatat secara aman dan aman untuk digunakan dalam keperluan laporan perusahaan. Dengan demikian, setiap transaksi yang ada di Xooply.id bisa dipertanggung jawabkan di depan hukum.

Segera kunjungi Xooply.id dan nikmati keuntungannya!