4 Rekomendasi Tepung Maizena Terbaik yang Familiar

Bagi Anda yang hobi membuat kreasi masakan pastinya sudah tidak asing lagi dengan tepung maizena. Tepung ini digunakan untuk mengentalkan makanan, membuat gorengan dan untuk adonan kue. Tepung maizena adalah berasal dari biji jagung. Jenis tepung ini sering digunakan dalam pembuatan kue juga sebagai pengental masakan sup atau saus. Tepung maizena juga bisa dicampurkan dengan tepung terigu dan digunakan sebagai pelapis makanan yang digoreng renyah. Terdapat beragam merk dari tepung maizena yang beredar di pasaran, namun manakah yang terbaik? Simak ulasan artikel berikut ini tentang rekomendasi tepung maizena terbaik.

Rekomendasi Tepung Maizena Terbaik

  1. Maizenaku Egafood

Mungkin Anda sering menjumpai tepung maizena merk Maizenaku ketika mengunjungi tempat perbelanjaan. Maizenaku tersedia dalam lima pilihan ukuran yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Produk ini memiliki kekentalan yang lebih dibandingkan dengan merk lainnya, tidak mengandung GMO (genetically modified organism) dan juga sudah mendapatkan penghargaan TOP BRAND selama 2 tahun berturut-turut. Harga dari tepung Maizenaku adalah mulai dari Rp 16.500,00.

  1. Haan Maizena

Merk Haan merupakan merek yang popular di Indonesia dan dikenal oleh para ibu yang hobi membuat kue. Haan memproduksi tepung maizena yang dikemas dalam dua ukuran, yaitu 150gram dan 400gram sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga ynag ditawarkan adalah mulai dari Rp 15.500,00.

  1. Maizena Hawaii in Harvest

Tepung Maizena Hawaii in Harvest berasal dari Surabaya ini hanya memiliki satu ukuran kemasan. Produk ini memiliki kemasan kotak berwarna kuning cerah layaknya produk tepung maizena lainnya. Harga yang dotawarkan pada Maizena Hawaii in Harvest cukuplah murah yaitu mulai dari Rp 3.900,00.

  1. R & W Maizena

 Jika Anda tidak terlalu sering memakai tepung maizena untuk menu makanan Anda, produk ini dapat berisi dijadikan pilihan. Produk ini hadir dengan kemasan 150 g dengan harga sangat murah yaitu mulai dari Rp 3.500,00. Harganya yang murah membuat Anda tidak perlu ragu untuk memilihnya saat memerlukan tepung maizena.