Inilah 5 Menu Favorit Solaria 2024, Dijamin Bikin Ketagihan

Solaria menjadi salah satu restoran yang sangat diminati oleh masyarakat, hal tersebut karena restoran ini memiliki beragam menu yang lezat dan bikin ketagihan. Saat perut lapar dan bingung makan dimana, maka Solaria menjadi tempat yang sangat tepat.

Konsep casual dining yang dimiliki restoran ini bisa ditemukan di berbagai kota di Indonesia. Selain menawarkan banyak sekali menu favorit, setiap hidangan dari Solaria ini sangat lezat dan selalu segar.

Bukan itu saja, Solaria juga menawarkan beberapa jenis makanan, mulai dari oriental, nusantaram hingga internasional. Setiap menu Solaria juga selalu diperbarui agar bisa sesuai dengan selera para pengunjung.

Berikut ini beberapa menu favorit Solaria 2024 yang memiliki cita rasa lezat dan bisa bikin kamu ketagihan. Berikut ulasannya.

1. Nasi Ayam Teriaki

Jika perut sedang lapar dan ingin memakan hidangan yang bikin kenyang, maka nasi ayam teriyaki ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk dipesan. Menu favorit Solaria ini terdiri dari beberapa potongan daging ayam besar yang sudah dibanjuri dengan saus teriyaki yang akan menggoyang lidah.

Hidangan yang satu ini disajikan dengan nasi putih, mayones, dan salad segar. Harga dari menu makanan ini sekitar 28 ribu Rupiah/posi.

2. Chicken Mozzarella

Menu spesial yang bisa dinikmati di Solaria selanjutnya adalah Chicken Mozzarella. Menu Favorit Solaria ini hadir dengan ayam goreng yang krispi dan renyah dengan balutan keju mozzarella yang sangat lezat.

Hidangan ini akan lebih nikmat jika dinikmati dengan nasi yang panas dan salad yang segar. Namun, jika ingin memilih hindangan ini yang lebih ringan, bisa memesan Chicken Mozzarella dengan kentang goreng yang gurih. Untuk bisa menikmati hidangan ini cukup mengeluarkan uang sebesar 40 ribu Rupiah saja.

3. Nasi Goreng Kambing

Ketika mendatangi restoran lalu bingung untuk memilih makanan apa, biasanya kita pasti memesan nasi goreng kan? Nah, di Solaria, menawarkan Nasi Goreng Kambing yang sudah dikenal dan banyak orang yang meminatinya.

Bisa dipastikan siapa saja yang sudah menyantap Nasi Goreng Solaria ini akan sulit untuk lupa dengan rasanya dan bisa membuat kita kembali untuk memesannya.

Ditambah lagi, menu favorit Solaria ini tidak berminyak dan aroma kambingnya bisa dibilang tidak terlalu kuat.

4. Nasi Goreng Bebek Cabai Hijau

Selain nasi goreng yang dilengkapi dengan daging kambing, Solaria juga memiliki menu Nasi Goreng bebek Cabai Hijau yang tidak kalah populer. Bumbu dari menu favorit Solaria ini pas di lidah dan tidak memiliki minyak yang berlebih. Selain itu, daging bebeknya tidak bau amis dan sangat empuk.

Dengan tambahan cabe hijau membuat makanan ini bisa menawarkan cita rasa yang luar biasa saat memakannya.

5. Mie Goreng Daging Sapi

Menu favorit Solaria yang wajib untuk kalian coba yang terakhir adalah Mie Goreng Daging Sapi. Ya, mie goreng yang satu ini diolah dengan potongan-potongan bakso sapi dan juga daging sapi yang sangat banyak. Hal itu yang membuat hidangan ini menjadi favorit banyak orang.

Memiliki cita rasa yang khas dan rasanya yang nikmat, membuat banyak orang gak bisa melewatkan hindangan yang satu ini. Hidangan ini dioleh menggunakan bumbu dan sayuran yang sederhana, akan tetapi bisa membuat selera makan bertambah. Bahkan, setiap bumbu yang dimiliki hidangan ini sangat meresap ke setiap bakso sapi dan daging sapi, membuat makanan ini kaya rasa.

homescontents