7 Kursus Bahasa Korea Online Terbaik dan Fleksibel

Saat ini, bahasa Korea yang tipis menjadi salah satu hal yang paling populer. Ini karena gencarnya drama Korea dan lagu Kpop di Indonesia.

Pengucapan Anda akan meningkat jika Anda mengambil kursus bahasa Korea karena saat ini semakin banyak kursus bahasa Korea online yang dapat mempermudah Anda bahkan jika Anda memiliki jadwal yang padat.

1. Koreanclass101

Platform kursus bahasa Korea online ini memungkinkan Anda untuk belajar bahasa Korea melalui audio dan video. Anda dapat mengaksesnya melalui situs web dan aplikasi suara yang inovatif sehingga Anda dapat mendengarkan audio dan video.

Anda juga dapat mendaftar secara gratis melalui saluran YouTube koreanclass101 jika Anda lebih suka belajar langsung dari seorang tutor.

2. Duolingo

Platform online ini merupakan media yang sangat populer untuk kursus bahasa. Anda dapat belajar bahasa Korea di Duolingo hanya dengan mendaftar dan membuat akun.

Belajar bahasa Korea dengan Duolingo dirancang sangat menyenangkan karena peserta aktif mengikuti kuis interaktif. Selain bahasa Korea,

3. FluentUP

Platform adalah situs pembelajaran bahasa yang dapat digunakan untuk pemula untuk belajar bahasa Korea dengan memiliki program dengan ratusan video bahasa Korea di mana Anda dapat memilih topik pada tingkat yang berbeda. Anda mendapatkan teks interaktif yang memungkinkan Anda untuk secara otomatis menjeda teks dan mencari definisi kapan saja.

4. Udemy

Udemy adalah situs web yang menawarkan ribuan kursus online untuk berbagai materi secara gratis. Anda dapat belajar bahasa Korea melalui Udemy, yang juga menawarkan pembelajaran bahasa Korea dengan program 30 menit.

Anda dapat mempelajari pengucapan bahasa Korea dan mempelajari lebih lanjut tentang Hangul melalui situs web ini.

5. Korean From Zero

Bahasa Korea dari Awal ini memungkinkan Anda untuk belajar bahasa Korea menggunakan materi teks disertai dengan klip audio. Audio dapat diputar kapan saja, bahkan di tengah ujian atau rapat. Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat belajar bahasa Korea secara online di mana saja.

6. com

Website kursus bahasa Korea ini tersedia dalam bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda memahami materi yang diberikan. Ada berbagai pelajaran seperti tata bahasa Korea, huruf Korea, kosa kata dan pola kalimat.

Seoulina..com juga menawarkan kursus online gratis untuk siswa. Bagi Anda yang tertarik belajar bahasa Korea secara gratis.

7. com

Melalui website ini, Anda bisa mendapatkan kursus bahasa Korea gratis dengan berbagai fitur bahasa yang dapat digunakan sebagai panduan untuk mengucapkan kata-kata bahasa Korea.