6 Kalung dan Liontin Berlian Mewah Koleksi Mondial

Mondial Jeweler adalah brand perhiasan terlengkap yang menawarkan berbagai kebutuhan Anda. Jika sedang mencari kalung atau liontin berlian mewah, tempat ini adalah tempat yang tepat. Cukup banyak koleksi liontin mewah yang dirilis hampir setiap tahun. Liontin-liontin tersebut dijamin bisa menunjang penampilan Anda saat menghadiri acara penting seperti pesta. Berikut ini adalah deretan kalung dan liontin mewah yang ditawarkan untuk Anda:

Jovial Pendant

Koleksi pertama yang ditawarkan untuk Anda adalah sebuah liontin berlian bernama Jovial pendant. Liontin satu ini cocok jika Anda suka dengan gaya atau arsitektur art deco. Arsitektur art deco sendiri merupakan arsitektur yang sudah populer di Eropa sekitar tahun 1920-1930.

Ciri khas art deco yaitu perpaduan antara sisi melengkung dan mendatar sehingga tampak unik dan cantik. Art deco sendiri melambangkan keanggunan seorang wanita. Ada tambahan berlian baguette yang membuat ciri khas art deco semakin terasa. Dibalut dengan material rose gold, Anda pasti akan tampil sempurna.

Lady Arc Pendant

Lady Arc pendant merupakan liontin berlian mewah yang diimpikan oleh banyak wanita. Desain yang digunakan pada liontin ini adalah konsep mahkota. Semua orang paham bahwa mahkota melambangkan tahta tertinggi dari seorang raja atau ratu.

Bukan hanya itu saja, mahkota juga memiliki keindahan dan aura yang elegan. Anda bisa menyematkan lambang mahkota dengan memakai liontin Lady Arc. Meskipun menggunakan desain mahkota, namun tidak tampak berlebihan. Tersedia dua pilihan warna yaitu white gold dan rose gold.

Jubilee Necklace

Melihat desainnya saja sudah sangat jelas jika Jubilee necklace termasuk kalung mewah dan menawan. Anda bisa tampil sempurna ketika menggunakannya di acara-acara penting seperti pesat. Jubilee sendiri merupakan koleksi yang terinspirasi dari deretan bintang indah yang ada di langit.

Karena itu, tidak heran jika berlian yang disematkan terbilang sangat banyak. Anda bisa menemukan berlian dengan berbagai bentuk seperti oval, marquise, round, dan lain-lain.

Gala Pendant

Koleksi selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah liontin berlian dari Gala Collection. Konsep yang digunakan pada liontin ini adalah kipas di masa Victoria. Pada masa tersebut kipas ternyata adalah barang mewah dan berharga yang digunakan wanita bangsawan.

Ada beberapa desain Gala pendant yang bisa mendukung penampilan Anda. Meskipun berbentuk kipas, namun umumnya ukurannya kecil dan tidak terlalu menonjol. Jadi Anda bisa percaya diri menggunakannya di mana saja.

Hilarity Necklace

Hilarity necklace merupakan kalung mewah yang menjadi alternatif pilihan di samping Jubilee necklace. Sebagian besar berlian yang digunakan pada kalung ini adalah oval diamond. Tidak sembarangan saja, deretan berlian tersebut melambangkan pencapaian yang akan diraih di masa depan. Total berat berlian oval shape yang digunakan mencapai 9,126 carat. Tidak heran jika tampilannya mewah dan menawan.

Azure Pendant

Rekomendasi terakhir adalah liontin berlian dari Azure Collection yang baru saja rilis. Konsep dari koleksi ini sama seperti Jubilee pendant yang menonjolkan gaya art deco. Meskipun begitu tampilannya sangat jauh berbeda.

Azure pendant menggabungkan dua batu permata terbaik di dunia yaitu berlian dan safir. Kombinasi tersebut membuat liontin tampak lebih menarik. Setidaknya ada empat desain liontin dengan detail berbeda yang bisa Anda pilih.

Itulah deretan kalung dan liontin berlian mewah dari Mondial Jeweler untuk menyempurnakan penampilan Anda saat datang ke pesta. Selain kalung dan liontin mewah, masih ada koleksi simple dengan harga lebih terjangkau. Semuanya bisa Anda lihat di website resmi yaitu www.mondialjeweler.com.